Cara Buat Akun Indodax.com Bitcoin Indonesia




Indodax.com adalah sebuah Perusahaan penyedia jasa perputaran aset digital Bitcoin di Indonesia dengan menggunakan mata uang Rupiah. Bisa juga dapat menukarkan Bitcoin ke berbagai digital asset lain seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT dan Bitshares secara gratis tanpa potongan biaya sedikit pun.


Digital Asset Exchange atau Indodax Di rilis dengan pergantian nama yang dahulu VIP Bitcoin Indonesia sejak tanggal 14 Maret 2018. Pergantian nama tersebut adalah untuk mempertegas posisi perusahaannya sebagai tempat perputaran aset digital.

Indodax adalah perusahaan tempat jual-beli aset digital terbesar di Asia Tenggara. Sejak didirikan tahun 2014 lalu, sudah sebanyak 1,1 juta orang yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia terdaftar sebagai anggota Indodax. Beberapa aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Ripple tersedia bagi para anggota untuk membeli atau menjualnya.

Cara Membuat Wallet Akun Indodax Bitcoin Indonesia itu sangatlah Mudah ikutyi langkah sebagai berikut :

1. Klik Link https://indodax.com 
2. Isi Nomor Hp, Username, Email, Password

3. Lanjutkan Pendaftaran
4. Cek Verifikasi email anda
5. Klik Menu isi alamat tyempat tinggal anda dan verifikasi Akun anda 

Cara Verifikasi Akun Indodax Bitcoin Indonesia

Foto KTP Anda dan Selfi sambil pegang Tulisan "VERIFIKASI BELI BITCOIN DI INDODAX.COM" Tanda tangan dan tulius nama anda. ini beberpa contoh artis selebritis indonesia yang ikut gabung belio bitcoin di indodax.com








jadi tunggu apa lagi artis saja sudah pada ikutan kenapa kita tidak?? sukses ada ditangan kita bukan ditangan orang lain harga bitcoin semakin hari semakin naik sampai ratusan juta banmyak orang sudah menjadi milyader orang kaya karena investasi bitcoin memang lahan untuk masa depan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Buat Akun Indodax.com Bitcoin Indonesia"

Posting Komentar