Cara Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Waktu Menonton Youtube Dengan Cepat





Sebagai aplikasi yang digandrungi banyak masyarakat, You Tube mengeluarkan kebijakan baru berupa monetisasi, yaitu harus punya 1000 subscribers dan 4000 jam waktu menonton youtube. Ketika persyaratan tersebut terpenuhi, Youtube akan menampilkan iklan pada video maupun channel Youtube Anda. Bagi Anda yang tertarik, berikut cara mendapatkan 1000 subscribe dan 4000 jam waktu menonton Youtube.

Beberapa Cara Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Waktu Menonton Youtube

1. Unggah Video Berdurasi Panjang

Unggah video berdurasi panjang merupakan cara mendapatkan 1000 subscribers dan 4000 jam waktu menonton Youtube yang pertama. Pasalnya, banyak para youtuber yang mengunggah video berdurasi panjang dengan tema yang sedang hangat dibicarakan dan tentunya menarik, contohnya gaming. Beberapa dari mereka berhasil mendapatkan banyak uang dari video yang diunggah dan mampu memiliki subscribers terbanyak.

2. Menerapkan Click Bait

Menerapkan Click Bait merupakan  cara mendapatkan 1000 subscribers dan 4000 jam waktu menonton Youtube yang kedua. Beberapa youtuber terbukti melakukan click bait berupa pengadaan give away bagi siapa saja yang memberikan jempol dan subscribes ke channel yang dia unggah.
Cara ini terbukti ampuh menarik subscribers dan viewers karena mereka juga menginginkan give away yang ditawarkan. Anda pun juga bisa menerapkan cara ini dengan memberikan hadiah merchandise menarik atau skin mobile legends gratis. Semua pilihan tergantung keputusan Anda.

3. Sub4sub

Sub4sub merupakan cara mendapatkan 1000 subscribers dan 4000 jam waktu menonton Youtube yang kedua. Cara ini kerap digunakan beberapa orang untuk menarik subscribers dengan cara mampir ke channel Youtube mereka dan melakukan subscribers balik. Sayangnya, Youtube sudah mendeteksi bentuk kecurangan  ini. Anda bisa menyiasatinya dengan merekomendasikan link channel Anda di kolom komentar.

4. Unggah Video Viral

  
Unggah videoviral merupakan cara mendapatkan 1000 subscribers dan 4000 jam waktu menonton Youtube yang keempat. Melakukan unggah video viral terbukti menarik penonton dalam waktu relatif cepat, Anda bisa menciptakan video dengan mengadaptasi tema yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan, contohnya Keke Challenge yang saat ini mendunia

Bukti keberhasilan video viral di channel youtube dibuktikan oleh Ria Ricis karena dia mampu menghadirkan konten video menarik. Selain itu, tema yang dibahas pun dekat dengan kehidupan anak muda sehari-hari.


5.  Membagikan Channel ke Sosial Media

Membagikan channel ke social media merupakan cara mendapatkan 1000 subscribers dan 4000 jam waktu menonton Youtube yang kelima. Pasalnya, di sosial media terdapat banyak komunitas youtuber yang sedang berkembang. Di sana, Anda bisa berbagi channel youtube lebih leluasa karena mampu menarik semua lapisan masyarakat.

6.   Memanfaatkan Fitur Cards

Memanfaatkan fitur cards merupakan cara mendapatkan 1000 subscribers dan 4000 jam waktu menonton Youtube yang keenam. Bagi Anda yang belum mengetahui, fitur cards berfungsi menunjukkan rekomendasi video yang akan muncul di akhir video yang sedang ditonton.
Anda bisa memberikan tautan Fitur Cards langsung ke video serupa yang sedang diputar atau langsung menuju ke playlist Anda. Penonton akan tertarik untuk melakukan klik. Taktik ini sangat efektif untuk menambah jumlah penonton.

7.  Menggunakan kata kunci panjang

Menggunakan kata kunci panjang merupakan cara mendapatkan 1000 subscribers dan 4000 jam waktu menonton Youtube yang ketujuh. Kata kunci panjang dinilai dapat membantu Anda mendapatkan jumlah penonton dan mampu meningkatkan subscribers. Pasalnya, dengan menggunakan kata kunci panjang mampu menarik Youtube untuk melakukan identifikasi yang relevan. Oleh karena itu, gunakan kata kunci yang mampu mnarik perhatian pemirsa.
Itulah beberapa cara mendapatkan 1000 subscribers dan 4000 jam waktu menonton Youtube. Dengan menerapkannya, Anda bisa berpotensi mendapatkan penghasilan. Selamat mencoba.

8. Membeli atau mencari jasa Terpecaya

Untuk Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Waktu Menonton Silahkan Untuk Membeli dengan mudah dan aman cukup memberikan link channel anda. Pesanan akan diproses setelah pembayaran masuk paling lambat 1-7 hari selesai. Silahkan hubungi Nomor WhatsApp (0838-0787-1313) atau Kunjungi Toko Kami Di SHOPEEBUKALAPAKTOKOPEDIA 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Waktu Menonton Youtube Dengan Cepat"

Posting Komentar